BANNER Banner Header Home
GADGET

Google Jelaskan Alasan Masih Gunakan Satu Kamera Belakang Pada Google Pixel 3

Google Jelaskan Alasan Masih Gunakan Satu Kamera Belakang Pada Google Pixel 3
Era dual-camera telah lama menjadi tren. Bahkan kini sudah jamannya tiga sampai empat lensa kamera dalam satu ponsel. Penggunaannya pun bermacam-macam mulai dari menambah efek bokeh hingga wide-angle. Namun, perusahaan sebesar Google masih bersikeras mempertahankan penggunaan satu buah kamera utama untuk produk terbaru, Pixel 3. Apa alasannya?

Sudah diakui satu kamera belakang pada Pixel 2 tahun lalu berhasil membuat ponsel besutan Google itu sempat menempati ranking tertinggi di situs DxOMark. Namun, multi-lensa membuat semuanya menjadi lebih baik. Tentu pilihan Google ini menjadi pertanyaan banyak pihak.

Menurut Mario Queiroz (VP Product Marketing), kamera Pixel 3 akan superior karena mereka menggunakan teknik Machine Learning. Apapun yang kompetitor lain lakukan pada AI, kami (Google) bisa lebih baik. Google menghindari fitur-fitur gimik yang nantinya justru menutup kemampuan sebenarnya dari sebuah ponsel.

Google Pixel 3 melakukan upgrade sensor pada kamera tapi sekilas hampir sama dengan Pixel 2. Besaran sensor masih di kisaran 12.2MP dengan tambahan fitur pintar seperti Top Shot, Super Res Zoom, and Motion Auto Focus.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.