BANNER Banner Header Home
GADGET

Corning Luncurkan Gorilla Glass 6, DX, dan DX+ Untuk Gadget

Corning Luncurkan Gorilla Glass 6, DX, dan DX+ Untuk Gadget
Setelah dua tahun dari diluncurkannya Gorilla Glass 5, akhirnya Corning memperkenalkan iterasi keenam dari material kaca yang umum digunakan untuk smartphone. Dalam tes yang sudah dilakukan, Gorilla Glass 6 masih dapat bertahan tanpa pecah setelah dijatuhkan 15 kali dari ketinggian 1 meter. Jumlah ini dua kali lebih banyak dibandingkan tes pada Gorilla Glass 5 terdahulu.

Selain seri ke-6, Corning juga memperkenalkan Gorilla Glass DX dan DX+ yang nantinya bakal banyak digunakan untuk smartwatch. Seri ini diklaim dapat mengurangi pantulan hingga 75% sehingga imbasnya dapat meningkatkan kontras layar sebanyak 50%. Manfaat yang dapat didapatkan pengguna adalah kecerahan layar smartwatch dapat diatur seminim mungkin tanpa mengurangi visibilitas dan baterai pun akan jadi lebih awet. Perbedaan dari seri “+” adalah tingkat ketahanan terhadap goresan yang lebih tinggi.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.