BANNER Banner Header Home
GADGET

Bocoran Huawei Mate 20: Notch Minimalis, Trio Kamera Nan Aneh

Bocoran Huawei Mate 20: Notch Minimalis, Trio Kamera Nan Aneh
Tahun 2018 semakin mendekati akhir, namun kompetisi di ranah smartphone belum berakhir. Google masih menyimpan tabir Pixel 3, One Plus masih punya senjata OnePlus 6T, dan Huawei bakal bersaing dengan Mate 20. Nah, nama terakhir yang disebut menyimpan keunikan tersendiri.

Tentu saja Mate 20 akan menyuguhkan spesifikasi papan atas (untuk versi Pro) seperti sensor sidik jari di bawah layar, autentikasi seperti Face-ID, baterai 4,200 mAH, notch yang minimal layaknya tetesan embun. Terkesan biasa, namun tunggu sampai kalian melihat bagian belakangnya.

Bagian paling kontroversial, Huawei menyematkan tiga kamera belakang dengan desain yang tidak biasa. Ketiga lensa tersebut diletakkan dalam bidang 2 x 2 yang cukup aneh dilihat. Patut diingat bahwa gambar yang tersedia bukanlah resmi dari Huawei, jadi bisa saja versi finalnya akan berbeda.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.