BANNER Banner Header Home
F&B

White Tea

White Tea
Green tea sudah terkenal sejak dulu khasiatnya baik bagi kesehatan maupun kecantikan. Selain green tea, masih banyak variasi lain dari teh. Salah satunya adalah White Tea. Terus terang, saya baru mendengar teh jenis ini karena Fiesta mengeluarkan variant baru berupa minuman ready-to-drink dengan bahan utamanya adalah White Tea! Dengan tiga pilihan rasa lychee, jasmine dan peach kamu sudah bisa mendapatkan di minimarket terdekat dengan harga sekitar 6k.

Sedikit info yang dikutip dari Liputan6.com, white tea terdiri dari daun teh termuda, belum mekar dan masih menggulung. Setelah dikeringkan daun akan menjadi berwarna putih karena bulu-bulu halus yang mengelilinginya. Manfaat white tea antara lain dapat menangkal radikal bebas, mencegah kanker, mencegah noda hitam pada wajah.

Mencicipi Fiesta White Tea rasa Jasmine, bagi saya rasa dan aroma tidak jauh berbeda dari teh melati lain. Bagi yang suka manis dan tidak mau repot-repot menyeduh teh, tentu saja White Tea ini bisa menjadi salah satu pilihan.

(OC)
COMMENTS

RELATED F&B

Hello Kitty Cafe  PIKHello Kitty Cafe - PIK
Bagi kamu penggemar Hello Kitty, jangan lupa mengunjungi Hello Kitty Cafe di PIK!
Indomie by ShirayukiIndomie by Shirayuki
Ini dia menu baru dari Shirayuki! Indomie dengan berbagai pilihan rasa by Shirayuki
LDiara Coffee  Grand Metropolitan Mall BekasiL'Diara Coffee - Grand Metropolitan Mall Bekasi
Coffee Shop yang wajib kamu coba di Grand Metropolitan Mall Bekasi!