BANNER Banner Header Home
F&B

Review: Taichan Goreng “Niko” - Kota Harapan Indah, Bekasi

Review: Taichan Goreng  “Niko” - Kota Harapan Indah, Bekasi
Sate Taichan alias Sate Pedas Jepang yang menggunakan fillet daging putih paha ayam. Pada umumnya, Sate Taichan ini biasanya hanya di bakar saja. Nah, yang berbeda dari Sate Taichan milik Selebgram Hits; Niko Al-Hakim alias okin ini, sate taichan nya di goreng dan yang biasanya kami temukan sate taichan hanya tempat makan di pinggir jalan seperti kaki lima saja, tapi Niko atau Okin membuat sate taichan ini dalam tema restoran, dengan design interior yang cozy banget untuk makan sambil kongkow-kongkow..

Mountain View
Tak hanya sate taichan, di Taichan Goreng ini juga ada sate usus, sate kulit, sate telor puyuh, dan beberapa menu baru seperti sate seafood; cumi, udang, kerang yang gak akan pernah kalian temui di tempat-tempat penjual Sate Taichan lain nya.

Mountain View

Selain itu, di Taichan Goreng ini juga memiliki sambal yang khas, yaitu “Sambal Saidah”, yang super duper pedas. Kenapa nama nya Saidah, ya? Konon, katanya Sambal itu di buat oleh ART (Asisten Rumah Tangga)-nya Niko yang bernama Saidah, jadi deh di namain “Sambal Saidah”. Dan, jangan takut gak kenyang, karna mereka juga menjual nasi, lontong dan onigiri bakar yang enak...


Oiya.. Jadi Taichan Goreng ini pusat nya di Dipa Junction Bandung, dan sudah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia, salah satu nya di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Menu+Prices:
Untuk menu nya bisa di bilang cukup banyak option dibandingkan dengan tempat-tempat penjual Sate Taichan yang lain nya, yang memang hanya menjual sate taichan saja. Saat itu, kami order:
- Sate Taichan Ayam Paha (Rp. 25.000 / porsi, 1 porsi nya 10 tusuk
- Sate Usus (Rp. 2.500/tusuk, dan minimal order harus 5 tusuk/porsi nya)
- Sate Kulit (Rp. 2.500/tusuk, dan minimal order harus 5 tusuk/porsi nya
- Sate Telur Puyuh (Rp. 3.000/tusuk, dan minimal order harus 5 tusuk/porsi nya)
- Sate Kerang (Rp. 20.000/porsi, 1 porsi nya 8 tusuk)
- Aglio Olio Taichan (Rp.25.000/porsi)
- Onigiri Bakar (Rp. 15.000/ 3 pcs)
Jadi, sebenarnya setiap menu yang kami pesan sudah ada sambel nya masing-masing, tapi karna kami penasaran sama Sambal Saidah, alhasil kami pesen sambal saidah, murah kok Cuma Rp.5.000 / porsi.
Dan, Ice lemon tea Rp. 10.000/gelas.
Harga-harga diatas exclude tax dan service ya, guys...

Overall Experience:
Tempat nya oke, tersida smoking dan non-smoking room, semua makanan nya juga enak dan bikin nagih, untuk penyuka makanan pedas sih ini recommended banget yaa...
But, unfortunately, penyajian nya sangat lama, mungkin kalo untuk kalian yang tujuan nya mau kongkow, it’s not a matter. Tapiii, buat kami yang saat itu memang tujuan nya buat lunch, 45 menit itu sangat waktu yang sangat lama, dan 45 menit hanya beberapa menu saja yang di hidangkan, sisa nya kami masih harus menunggu lagi. Hiks..

Score: Food: 4/5 , Service: 2/5

Address: POSH (Pusat Otomotif) Ruko Blok A No. 1, Sebrang McD Kota Harapan Indah, Bekasi
Hours: 10 am – 10 pm
COMMENTS

RELATED F&B

Hello Kitty Cafe  PIKHello Kitty Cafe - PIK
Bagi kamu penggemar Hello Kitty, jangan lupa mengunjungi Hello Kitty Cafe di PIK!
Indomie by ShirayukiIndomie by Shirayuki
Ini dia menu baru dari Shirayuki! Indomie dengan berbagai pilihan rasa by Shirayuki
LDiara Coffee  Grand Metropolitan Mall BekasiL'Diara Coffee - Grand Metropolitan Mall Bekasi
Coffee Shop yang wajib kamu coba di Grand Metropolitan Mall Bekasi!