BANNER Banner Header Home
F&B

Review : Share Tea

Review : Share Tea
Minum teh sehabis makan malam memang paling mantap. Beruntunglah saya tinggal di Indonesia yang sejak beberapa tahun lalu, sangat latah dalam membuka usaha bubble tea shop. Kali ini saya mau mencoba share tea yang konon telah dibuka sejak 1992 dan hadir di beberapa negara seperti USA (wow!), Australia, Singapore, negara asalnya yaitu Taiwan, dkk.

Untuk tempatnya sih karena kebetulan share tea yang saya datangi terletak di dalam mal, sehingga tempatnya pun sangat kecil. Sangat sederhana dekorasinya hanya berupa gambar-gambar produknya dan gambar signature mereka yang menggambarkan silhouette landmark-landmark negara yang sudah mereka tempati. Tempat duduknya juga hanya sedikit, sekitar 3 meja dan setiap mejanya memiliki 3 kursi.

Menu + Prices:
It's bubble tea shop! Pastinya saya pesan original milk tea dan minuman-minuman rekomendasi mereka. Semua yang dipesan menggunakan sugar dan ice level standard.

- Classic Pearl Milk Tea (Rp. 25.000 - Large) :
It's so bland! Hambar tak ada rasa. Walaupun sebenarnya saya pernah membeli beberapa kali milk tea mereka dan yang dulu-dulu lebih berasa dari pada yang saya beli hari ini. Mungkin kebanyakan es ketika mereka membuat milk tea ini. Dunno. Tapi cukup mengecewakan dengan milk tea hari ini.

- Black in White (Rp. 27.000 - Regular):
Ha! I quite like the name though! Jangan terkecoh sama namanya yang menarik. Sebenarnya minuman ini hanya terbuat dari susu fresh milk dengan ada campuran caramel sauce dan pearlnya. Rasanya sih awalnya tidak terlalu buruk, tapi lama-kelamaan terasa seperti susu kemasan ultra milk kids (ultramimi) rasa vanilla dan rada membuat eneg. So, for me.. with 27.000 Rupiah, it's better to buy an ultramimi for that kind of taste.

- Avocado Cocoa with Rocksalt Cheese (Rp. 28.000 - Regular):
Meh! What da cocoa did you just put in my mouth?!? Campuran yang gak terlalu pas menurut saya untuk sebuah minuman. Semua bahan-bahan minuman ini rasanya saling bersahutan dan minta perhatian di taste buds saya. Apakah taste buds saya semenarik itu kah? Sampai pada berebut perhatian? *blush* hehehe :p

Overall Score : 2.5/5

Address: Almost EVERYWHERE! ask abang google :)

That's all folks for my honest review! What bubble tea shop should I review next?

Sincerely yours,
One lil monkey that's addicted to Milk Tea and Boba

COMMENTS

RELATED F&B

Hello Kitty Cafe  PIKHello Kitty Cafe - PIK
Bagi kamu penggemar Hello Kitty, jangan lupa mengunjungi Hello Kitty Cafe di PIK!
Indomie by ShirayukiIndomie by Shirayuki
Ini dia menu baru dari Shirayuki! Indomie dengan berbagai pilihan rasa by Shirayuki
LDiara Coffee  Grand Metropolitan Mall BekasiL'Diara Coffee - Grand Metropolitan Mall Bekasi
Coffee Shop yang wajib kamu coba di Grand Metropolitan Mall Bekasi!