BANNER Banner Header Home
F&B

Ezo Hokkaido Cheesecakes & Bakery

Ezo Hokkaido Cheesecakes & Bakery
Berkunjung ke deretan Ruko Elang Laut PIK, kamu akan menemukan sebuah tempat makan khusus roti dan cheesecake, Ezo Hokkaido!

Saat membuka pintu masuk, mata langsung tertuju pada Cheese Bomb. Disini terdapat 5 pilihan rasa. Cheese Bomb (Original), Nutella Cheese Bomb, Blueberry Cheese Bomb, Oreo Cheese Bomb, Matcha Cheese Bomb. Bentuk cheese bomb ini mirip dengan mini pie. Hanya saja, dengan topping yang berbeda.

Ezo memberikan 3 rekomendasi cara menikmati cheese bom. Pertama, dipanaskan dengan oven. Kamu akan merasakan cheese-nya melted dilidah dicampur dengan renyahnya kulit cheese bomb. Ke dua, dimakan selagi dingin. Terakhir, letakkan di freezer kemudian dimakan seperti es krim. Kalau kamu makan di tempat, biasanya kamu akan disajikan dengan cara yang pertama.

Kamu – kamu yang suka sekali dengan cheese, tentu saja harus cobain yang original. Cheese nya benar-benar terasa dan enak. Variant yang lain juga tidak kalah enaknya. Nutella, blueberry dan oreo berpadu sempurna dengan kejunya. Namun, untuk rasa mathca-nya terasa tidak familiar di lidah. Dengan harga 12K / pcs kamu sudah bisa mencicipi cheese bomb. Lebih hemat lagi kalau kamu beli 6 pcs, kamu hanya perlu membayar 68K saja. Selain Cheese Bomb, kamu juga bisa cobain cheesecake ataupun pilihan rotinya. Dengan bahan yang didatangkan langsung dari Jepang membuat setiap roti dan cakes-nya terasa fresh, healthy and tasty!

Untuk minuman, Ezo tidak memberikan banyak pilihan. Mencoba ice lychee tea, rasanya cukup menyegarkan dengan potongan lychee.

Dari sisi tempat, Ezo memberikan kesan sederhana dan nyaman. Namun, karena seating area nya tidak terlalu besar, disini tidak terlalu nyaman untuk nongkrong berlama-lama atau pun beramai-ramai. Namun, Ezo masih terus mengembangkan tempat dan produk. Overall, kamu tidak akan menyesal mencicipi menu dari Ezo Hokkaido Cheesecakes & Bakery.

Sumber Gambar : www.ezocheesecakes.com


(OC)
COMMENTS

RELATED F&B

Hello Kitty Cafe  PIKHello Kitty Cafe - PIK
Bagi kamu penggemar Hello Kitty, jangan lupa mengunjungi Hello Kitty Cafe di PIK!
Indomie by ShirayukiIndomie by Shirayuki
Ini dia menu baru dari Shirayuki! Indomie dengan berbagai pilihan rasa by Shirayuki
LDiara Coffee  Grand Metropolitan Mall BekasiL'Diara Coffee - Grand Metropolitan Mall Bekasi
Coffee Shop yang wajib kamu coba di Grand Metropolitan Mall Bekasi!