BANNER Banner Header Home
AUTO

Yamaha Tricity Laris Manis!

Yamaha Tricity Laris Manis!
Motor yang tidak terlalu mendapat promo ini nyatanya cukup laris. Motor dengan dua roda depan ini cukup menarik bagi para penggemar skutik, walaupun harganya cukup mahal.

Tidak banyak memang skutik dengan dua roda depan, satu lagi mungkin adalah Piaggio MP3 yang juga dijual di Indonesia. Motor CBU ini juga memiliki teknologi yang tidak kalah denga merek Eropa. Seluruh lampu telah menggunakan LED, Multi Information Display serta soket charger elektrik.

Soal mesin ternyata menggunakan mesin NMAX. Berkapasitas 155cc yang sanggup menghasilkan 14,9dk, rasanya cukup powerful untuk menjelajahi padatnya jalan perkotaan. Untuk rem menggunakan teknologi UBS (Unified Brake System) yang menambah daya pengereman.

Didatangkan secara CBU dari Thailand, motor ini berharga tergolong mahal untuk ukuran skutik. Perkiraan harga 66 juta OTR di Jakarta. Walaupun mahal serta didatangkan dalam jumlah yang terbatas, kenyataannya Tricity selalu laris. Motor unik ini hanya didatangkan terbatas, hanya beberapa puluh unit setiap tahun.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016