BANNER Banner Header Home
AUTO

Yamaha Luncurkan FZ 25

Yamaha Luncurkan FZ 25
Setelah kemarin meluncurkan R15, kini Yamaha mendatangkan motor baru di kelas 250cc. Motor ini tampaknya akan mengisi kelas yang ditinggalkan oleh Yamaha Scorpio.

FZ25 memang direncanakan akan dipasarkan secara global. Artinya Indonesia akan memiliki kesempatan untuk memiliki FZ25. Namun memang untuk Asia pertama kali akan diluncurkan lebih dahulu di India.

FZ25 memiliki mesin 250cc yang dapat menghasilkan sekitar 20 dk. Tampak tidak jauh berbeda dengan R15, walaupun membandingkannya mungkin kurang fair karena R15 sudah dilengkapi teknologi VVA. Tapi FZ25 sudah memiliki fitur modern, antara lain lampu LED serta panel instrumen digital.

Secara harga juga cukup menarik. Di India motor ini dilepas di angka dibawah 30 jutaan. Namun jika diimpor utuh ke Indonesia tentu akan lebih mahal, kecuali masuk dengan cara knock down. Di India sendiri motor ini dipasarkan dalam jumlah terbatas.

FZ25 akan mengisi kelas 250cc naked bike yang sebelumnya dipegang oleh Yamaha Scorpio. Kira kira fitur apa saja yang akan ada di FZ25 versi lokal? FZ25 memang minim fitur, tapi tidak menutup kemungkinan jika motor ini masuk dengan nama serta fitur yang berbeda.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016