BANNER Banner Header Home
AUTO

Yamaha Luncurkan All New R15

Yamaha Luncurkan All New R15
Berbeda dengan merek Jepang lain yang fokus di 250cc, Yamaha justru melakukan perubahan pada R15. Beberapa perubahan menarik dapat kita lihat di motor 150cc ini.

Sekilas tampak mirip seperti Yamaha R6. Tapi tampaknya performa menjadi menu utama motor ini. Dari kapasitas silinder saja bertambah jadi 155cc. Kapasitas yang lebih besar ini karena menggunakan piston yang lebih besar. Daya kuda R15 juga cukup besar, yakni 19,05 dk pada 10.000 rpm.

Selain itu R15 ini juga memakai teknologi VVA yang mengatur bukaan katup. Throttle body menjadi lebih besar serta injektor juga diganti. Untuk transfer daya yang maksimal, R15 telah mengadopsi slipper clutch serta assist agar pergantian gigi lebih smooth dan cepat. Selain itu telah dilengkapi lampu hazard serta lampu lainnya sudah mengadopsi LED.

Walau telah melakukan launching, tapi Yamaha belum memberikan spek detail atau harga jual. Tapi diyakini awal 2017 R15 akan sampai ke tangan konsumen.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016