BANNER Banner Header Home
AUTO

Xpander Punya Versi Terbaru

Xpander Punya Versi Terbaru
Versi terbaru tersebut akan diungkap ke publik pada sebuah pameran otomotif nasional. Seperti apa kira-kira model terbaru Xpander tersebut, dan sanggupkah mempertahankan kejayaan Xpander?

Meskipun sudah dipastikan akan diungkap pada pameran yang akan dilangsungkan Agustus nanti, Mitsubishi masih menutup rapat spesifikasi lengkap serta berbagai fitur Xpander terbaru tersebut. Tampaknya hal ini dilakukan untuk mempertahankan tahta Xpander sebagai MPV terlaris.

DI beberapa daerah di Indonesia, Xpander malah kalah di banding rivalnya sesama MPV. Selain itu Xpander juga harus mengejar demand Xpander yang masih tinggi, terutama kapasitas produksi.

Segmen apa yang akan diwakili oleh New Xpander ini juga masih misterius. Bisa jadi entry level dengan fitur minimalis, bisa juga tipe premium dengan berbagai fitur canggih. Kita tunggu saja sampai bulan depan untuk melihat Xpander seperti apa yang akan di bawa oleh Mitsubishi.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016