BANNER Banner Header Home
AUTO

Volvo Luncurkan Brand Sport-Hybrid “Polestar 1”

Volvo Luncurkan Brand Sport-Hybrid “Polestar 1”
Volvo meluncurkan mobil sport berbasis teknologi hybrid melalui brand sport terbarunya, Polestar. Polestar menjanjikan jarak tempuh jauh dan juga tenaga besar dari mesin hybrid.

Selain membuat mobil premium, Volvo melalui salah satu divisi sportnya meluncurkan Polestar 1. Berbeda dengan Volvo, Polestar khusus membuat mobil sport mewah dengan mesin hybrid. Polestar memiliki sebuah mesin bensin 2.000 cc turbo untuk roda depan dan sepasang motor listrik untuk roda belakang. Gabungan dua mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga 591 tk dan torsi raksasa 1000Nm.

Polestar dapat dibawah sejauh 150 km dengan mengandalkan motor elektriknya saja.

Bukan sekedar mobil konsep, Polestar 1 kini sudah dapat dipesan. Sayangnya dari ribuan orang yang berniat membeli Polestar 1, hanya 500 orang yang akan mendapatkannya, karena dibuat dengan terbatas.

Selain sport hybrid Polestar 1, nantinya akan dibuat juga crossover bernama Polestar 2, dan SUV Polestar 3. Dua mobil tersebut akan diluncurkan kira-kira dua tahun lagi. Another Tesla killer?
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016