BANNER Banner Header Home
AUTO

Toyota Siapkan MPV Untuk Hadang Xpander

Toyota Siapkan MPV Untuk Hadang Xpander
Laju Xpander semakin tak terbendung. Selain inden hingga ratusan unit, Xpander juga ikut diekspor ke berbagai negara ASEAN. Lalu bagaimana Toyota menghadapi Xpander?

Avanza dan Xenia memang sudah kalah penjualannya dengan Xpander, yang sebelas-dua belas berbagi spek dengan Rush-Terios baru yang juga tergolong laris manis. Ternyata Toyota tidak tinggal diam, karena tengan menyiapkan MPV baru untuk melawan Xpander.

Sayangnya detil belum diungkapkan para petinggi Toyota. Yang jelas kita mengingat pernah ada sebuah konsep bernama DN Multisix yang sempat diperlihatkan Daihatsu tahun kemarin. Mungkinkah bakal menjadi produk massal? Xpander juga datang ke dunia otomotif dengan cara yang sama.

Apapun itu, Toyota harus bergegas karena saingan bukan hanya dari merek Jepang lain yang sudah mapan, melainkan juga dari beberapa merek China yang juga sudah riset dan membuka pabrik di Indonesia.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016