BANNER Banner Header Home
AUTO

Toyota Rush Berjaya, Inden Panjang

Toyota Rush Berjaya, Inden Panjang
Ternyata langkah Toyota untuk meluncurkan Rush generasi baru disambut baik. Namun hal itu juga sebanding dengan daftar tunggu pembeli yang cukup lama.

Hingga bulan Februari 2018, sudah tercatat permintaan belasan ribu unit Rush. Hal tersebut mengakibatkan inden yang juga terbilang lama, hingga Agustus 2018. Toyota menyambut baik respon masyarakat, disamping itu juga harus memenuhi permintaan konsumen.

Permintaan yang besar ini diluar dugaan Toyota. Diperkirakan hanya sekitar 2 sampai 3 ribu unit perbulan, tapi pada kenyataannya mencapai hingga 4 ribu unit perbulan. Ternyata permintaan terbanyak ada pada versi paling tinggi, TRD Sportivo dengan transmisi manual atau otomatis. Rush TRD Sportivo memiliki kisaran harga mulai dari 251 hingga 261 juta Rupiah untuk yang bertransmisi otomatis.

Sambil berusaha memenuhi permintaan pemilik SPK yang membludak, Toyota menikmati berada di puncak penjualan untuk kendaraan di kelasnya.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016