BANNER Banner Header Home
AUTO

Suzuki Intruder, Cruiser Garang Berharga Murah

Suzuki Intruder, Cruiser Garang Berharga Murah
Intruder adalah motor cruiser dengan desain garang layaknya motor cruiser besar lainnya. Walupun begitu, Intruder adalah cruiser entry level yang berkapasitas mesin kecil.

Motor ini dikembangkan oleh Suzuki terutama untuk pasar di India. DI India sendiri motor ini sudah meraih beberapa penghargaan. Motor yang sudah menggunakan injeksi ini juga memiliki desain futuristik layaknya Honda Vultus.

Beberapa waktu yang lalu motor ini sempat mejeng di salah satu pameran Indonesia. Namun belum jelas apakah motor ini hanya sekedardipajang atau bakal dijual. Di India sendiri motor ini dijual dengan harga 20 jutaan Rupiah.

Tentunya harga bakal berbeda jika Intruder masuk Indonesia secara impor utuh. Namun dikabarkan sudah ada cukup banyak orang yang tertarik memesan Intruder. Untuk ukuran harga Intruder tergolong murah untuk ukuran moge. Mungkin tidak lama lagi kita akan bisa melihat Intruder di jalanan Indonesia.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016