BANNER Banner Header Home
AUTO

Porsche Perlihatkan Konsep Mobil Elektrik Mission E

Porsche Perlihatkan Konsep Mobil Elektrik Mission E
Bukan hybrid seperti Panamera atau Cayenne E Hybrid, Mission E adalah jawaban Porsche dalam persaingan mobil elektrik dengan performa tinggi.

Mission E telah dibawa ke berbagai pameran di seluruh dunia. Namun kini tidak sekedar konsep, karena tahun 2019 ditetapkan sebagai tahun diluncurkannya Mission E.

Mobil elektrik identik dengan performa ala mobil sport, dan Mission E pun demikian. Akselerasi 0-100km/jam kurang dari tiga detik, dengan tenaga hingga 600 tk. Mission E memiliki dua motor listrik masing masing untuk roda depan dan belakang. Motor listrik untuk roda belakang dibuat lebih bertenaga di banding roda depan.

Interiornya futuristik dengan sistem eye tracking dan gesture control. Berbeda dengan mobil sport pada umumnya, Mission E sanggup memuat hingga 4 orang dewasa. Mission E juga akan dilengkapi dengan charging station khusus 800 volt. Charging station ini mampu mengisi daya baterai Mission E hingga penuh hanya dalam 15 menit saja.
Belum diketahui harga jual Mission E. Selain model sport, ada juga model crossover E Sport Turismo.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016