BANNER Banner Header Home
AUTO

Nissan Kicks Meluncur di India

Nissan Kicks Meluncur di India
Nissan Kicks yang diisukan akan menggantikan Nissan Juke baru mulai diproduksi di Chennai, India, di akhir January 2019. Namun, pesaing Honda HR-V ini mengalami sedikit modifikasi agar semakin sesuai dengan minat target pangsa pasar India.

Perombakan yang dilakukan meliputi perubahan ukuran mobil dibarengi dengan desain interior yang lebih luas dibanding Nissan Kicks yang diproduksi di negara-negara lain. Nissan Kicks ala India ini memiliki panjang 4384mm, lebar 1813 mm, tinggi 1615 mm dengan wheelbase 2673 mm. Ukurannya sedikit lebih besar dari Nissan Kicks di pasar global yang berukuran panjang lebar dan tinggi masing-masing 4295 mm, 1760 mm, dan 1590 mm dengan wheelbase 2610 mm.

Nissan Kicks ini adalah salah satu produk paling unggul bagi Nissan Group di India yang sedang mengalami penurunan penjualan. Mobil crossover SUV ini akan bersaing ketat dengan Hyundai Creta yang merajai pasar SUV India.

Apakah mobil ini akan diluncurkan di Indonesia juga? Banyak peminat mobil yang antusias menantikannya kendati sampai saat artikel ini dibuat pihak Nissan Motor Indonesia masih belum memberi konfirmasi tentang kehadiran Nissan Kicks di Indonesia.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016