BANNER Banner Header Home
AUTO

New jaguar F type 2017

New jaguar F type 2017
Salah satu seri roadster dan sport coupe dari Jaguar ini melakukan sedikit perubahan dan penambahan teknologi untuk tahun 2017. Ubahan paling jelas terlihat pada eksterior yang tampil lebih minimalis dan elegan.

Ini adalah facelift pertama kali sejak diluncurkan pada tahun 2012. Kini bumper depan dan belakang memiliki garis yang lebih kalem serta elegan. Bumper baru ini juga dilengkapi dengan lampu LED.

Untuk mesin masih memilki spesifikasi yang sama dengan tahun sebelumnya, yaitu V6 3.0L dengan beragam pilihan tenaga serta F Type R dengan V8 575 PS. Namun khusus untuk tahun ini tersedia versi 400 Sport untuk mesin V6.

Interior kini memiliki kursi dengan spesifikasi sport yang lebih ringan sebagai opsi. Selain itu ada opsi trim interior dengan corak chrome serta carbon fiber untuk yang lebih menyukai tampilan sport.

Kini F Type dilengkapi teknologi infotainment terbaru dari Jaguar. Bernama Touch Pro, sistem ini terdir dari layar 8 inci di tengah dasbor yang terintegrasi dengan informasi kemacetan, cuaca serta sistem parkir otomatis.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016