BANNER Banner Header Home
AUTO

Mercedes Benz Brand Mobil Dengan Nilai Tertinggi

Mercedes Benz Brand Mobil Dengan Nilai Tertinggi
Toyota boleh jadi memiliki gelar penjualan tertinggi, namun Mercedes Benz berhasil meraih tempat tertinggi dalam soal brand value.

Mercedez Benz menempati posisi 1, posisi berikutnya adalah Toyota, lalu disusul BMW dan VW. Chart merek dengan value terbaik tersebut dikeluarkan oleh Interbrand, sebuah perusahaan pemeringkat brand value internasional.

Berbagai variabel digunakan untuk menentukan value sebuah brand otomotif, mulai dari perkembengan penjualan hingga proyeksi keuntungan dimasa depan.

Toyota dan BMW yang masing-masing menempati posisi 2 dan tiga mengalami penurunan sebanyak 6%, walaupun BMW meningkat dari tahun lalu. VW yang sempat terganjal kasus mesin Diesel, kini sedang mencba merangkak naik kembali ke posisi atas.

Brand-brand otomotif China diluar dugaan mampu masuk di posisi 50 besar. Brand otomotif China memang cukup genjar mengadakan kerjasama dengan perusahaan otomotif lain untuk meningkatkan teknologi kendaraannya.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016