BANNER Banner Header Home
AUTO

Menguak Tabir Mobil Pembunuh Honda BR-V - Mitsubishi XM Concept

Menguak Tabir Mobil Pembunuh Honda BR-V - Mitsubishi XM Concept
Mitsubishi menepati janjinya untuk merilis mobil konsep Low MPV-SUV untuk pertama kali nya di dunia dan Indonesia menjadi yang pertama. Mobil ini akan mulai dipasarkan tahun depan dan saat ini sudah mulai pembukaan pabrik perakitan baru di Indonesia. Pabrik ini selanjutnya akan menjadi basis pembuatan mobil Pajero Sport dan low MPV ini.

Mobil ini sungguh luar biasa penampilannya, apalagi dengan bocoran harga mulai dibawah Rp 200 juta. Mobil keluarga entry level kapasitas 7 penumpang, dan gabungan SUV-MPV. Bagi sebagian orang, mobil ini mirip dengan Mitsubishi Delica diperkecil dan masuk di pasar Nissan Livina X-Gear, Chevrolet Spin Activ, dan Honda BR-V.

Yang lebih luar biasa adalah mobil ini dari awal sudah dibuat menjadi mobil MPV bergaya SUV dan tampak depan ada Dynamic Shield khas Pajero Sport dan 2 housing lampu LED besar yang ciamik.

Selanjutnya bagian atap warna hitam, berbeda warna dengan warna body, agar terlihat lebih sporty. Design sangat kekar, garis design dari pintu depan ke rem belakang di kedua sisi, velg aloy 7 spoke, dan roof rail.

Secara mengejutkan tiga baris bangku memberikan ruang yang lega bagi 7 penumpang, sesuatu yang jarang ditemui bagi low MPV. Di sisi interior, warna kontras putih mewah dengan hitam sporty menambah kesan premium. Design Dynamic Shield Pajero Sport menambah kesan premium, ditambah lampu belakang memanjang ke atas.

Semoga mobil konsep ini tidak mengalami perubahan signifikan tahun depan. Bila diluncurkan, niscaya akan menjadi mobil pembunuh range harga Rp. 180-250 untuk kategori 7 penumpang. Sebut saja Avanza, Xenia, Mobilio, BR-V, Grand Livina, dsb


(WA)
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016