BANNER Banner Header Home
AUTO

McLaren Keluarkan Teaser Mobil Hypercar, “Speedtail”

McLaren Keluarkan Teaser Mobil Hypercar, “Speedtail”
McLaren baru saja meluncurkan video teaser untuk “Speedtail”, yang bakal menjadi mobil tercepat buatan McLaren. Mampukah mengalahkan rekor kecepatan Bugatti dan Koenigsegg?

McLaren “Speedtail”, yang juga diketahui memiliki kode BP23, adalah mobil terbaru yang akan diluncurkan oleh McLaren, perusahaan supercar asal Inggris tersebut. Selain memiliki mesin super cepat, Speedtail juga memiliki konfigurasi tempat duduk unik, yaitu three seater alias memiliki tiga kursi penumpang.

Speedtail akan memiliki teknologi hybrid yang mampu menyemburkan hingga 1000tk. Meskipun sudah masuk range hyper car, mobil ini adalah sebuah mobil GT yang masih menyediakan kemewahan bagi driver dan penumpangnya.

Speedtail dibuat dalam jumlah amat terbatas, hanya 106 unit, dan itupun sudah terjual seluruhnya. Harga perkiraan adalah 1,6 juta poundsterling atau sekitar 30,3 miliar Rupiah, belum termasuk pajak dan opsi. Sosoknya akan diungkap bulang Oktober 2018 nanti.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016