BANNER Banner Header Home
AUTO

Kymco Tampil Percaya Diri Untuk IIMS, Luncurkan 2 Skutik Baru

Kymco dikenal sebagai pelopor skutik kompak di Indonesia. Lama tak terdengar, ternyata Kymco sudah cukup mapan dibeberapa negara sebagai pembuat skutik berkualitas. Pada ajang IIMS 2018 nanti, Kymco akan meluncurkan 2 skutik terbarunya.

Skutik tersebut adalah Like 150i serta AK550. Like 150i memiliki desain senada dengan skutik premium asal Italia, dengan desain minimalis dan modern. Huruf ‘i’ menandakan motor ini cerdas dengan berbagai teknologi modern.

Diantaranya ABS motor buatan Bosch serta display dashboard yang dapat diganti sesuai keinginan. Mesin 150cc tampaknya memiliki tenaga yang cukup untuk menjelajah kota.

Sedangkan AK550 adalah skuter premium yang ditujukan sebagai lawan langsung dari Yamaha Tmax. Berbekal mesin yang 20cc lebih besar dibandingkan Tmax dan berbagai fitur menarik, AK550 siap menjadi andalan Kymco untuks segmen skutik premium.

Fitur AK550 antara lain ABS buatan Bosch, suspensi upside down, USB charger, ruang penyimpanan helm yang luas serta masih banyak fitur lainnya. Kelebihan lain AK550 adalah desainnya yang cukup sporty dan agresif.

Sayangnya belum diketahui harga resmi kedua skutik canggih ini, dan melihat websitenya pun baru ada kata ‘coming soon.’ Bila memiliki harga menarik serta teknologi canggih, Kymco bakal menjadi penantang serius pasar skutik yang didominasi merek Jepang.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016