BANNER Banner Header Home
AUTO

Kapan Suzuki Jimny Generasi Terbaru Diluncurkan?

Kapan Suzuki Jimny Generasi Terbaru Diluncurkan?
Sebenarnya peluang Jimny masih terbuka lebar untuk Indonesia, namun Suzuki sangat berhati-hati mengambil langkah penjualan untuk Jimny generasi terbaru.

Sebanyak 88 unit Jimny edisi sebelumnya diketahui sudah habis terjual. Semua unit tersebut didatangkan secara terbatas, CBU untuk beberapa penggemar Jimny di Indonesia yang beruntung. Kini generasi terbaru Jimny sudah terlihat wujudnya, kapankah kira-kira diluncurkan di Indonesia?

Walaupun belum memberikan kata pasti, namun Suzuki Indonesia sudah mengindikasikan kedatangan Jimny generasi terbaru. Bisa jadi tetap didatangkan secara terbatas, built up langsung dari Jepang.

Suzuki jelas tidak ingin gambling dengan mendatangkan banyak unit Jimny. Meskipun penggemar Jimny terhitung banyak di Indonesia, tidak serta merta membuat Suzuki membuat versi CKD atau bahkan membuatnya di Indonesia. Karena butuh persiapan yang matang baik peralatan produksi maupun pekerja untuk merakit sebuah mobil baru.

Spesifikasi lengkap masih menunggu konfirmasi, diperrkirakan masih mempertahankan tradisi Jimhy dengna mesin tiga silinder berkapasitas 1,3 atau 1,5L. Untuk harga belum di ketahui, sebagai bayangan Jimny terdahulu dilepas pada harga sekitar 285 juta Rupiah.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016