BANNER Banner Header Home
AUTO

Jaguar Land Rover Bermasalah Emisinya dan Ditarik Kembali

Jaguar Land Rover Bermasalah Emisinya dan Ditarik Kembali
Jaguar Land Rover akan menarik kembali puluhan ribu kendaraannya di Eropa karena emisi CO2nya yang sangat tinggi. Hal ini merupakan pukulan berat bagi produsen mobil asal inggris ini yang penjualannya sedang mengalami penurunan besar terutama di Cina.

Mobil yang ikut ditarik antara lain adalah Jaguar XE, XF, E-Pace dan F-Pace, Land Rover Discovery Sport, Range Rover Evoque, Velar dan Sport.

Pihak Jaguar tidak menyetujui adanya produksi CO2 yang "berlebihan". Menurut mereka perbedaan CO2 yang dihasilkan adalah kira-kira 2 persen di semua model yang ditarik. Penarikan ini bertujuan agar kendaraan dapat kembali "memenuhi standar". Produsen Jaguar menyatakan bahwa modifikasi kendaraan diberikan secara gratis untuk meminimalisasi ketidaknyamanan konsumen.

Namun, para pecinta lingkungan menilai bahwa pihak Jaguar terlalu meminimisasi angka persentase CO2 dan besarnya masalah emisi yang sebenarnya terjadi.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016