BANNER Banner Header Home
AUTO

Honda Little Cub Untuk Vietnam

Honda Little Cub Untuk Vietnam
Rupanya bukan hanya Indonesia atau Malaysia yang gemar dengan motor Honda bergaya klasik tersebut. Vietnam dikabarkan akan mengimpor sejumlah unit Little Cub 50 dari Jepang.

Motor yang pertama diproduksi tahun 1958 ini memang pernah menjadi salah satu kendaraan favorit di jamannya. Bermesin kecil, namun tetap menyenangkan dikendarai dan dengan konsumsi BBM yang irit.

Lantas apa perbedaan antara produksi dahulu dan sekarang? Bedanya hanya satu yaitu sistem injeksi yang ditambahkan untuk menambah efisiensi. Sisanya merupakan ciri khas motor jadul, lengkap dengan rem tromol untuk roda depan dan belakang.

Karena diimpor langsung dari Jepang, maka harga jualnya pun cukup mahal yaitu sekitar 47 juta rupiah. Di Indonesia sendiri sekarang tengah dilanda motor besar atau naked bike. Honda juga tidak mengeluarkan sinyal Namun tidak menutup kemungkinan jika motor ini masih dapat masuk lewat iimportir umum.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016