BANNER Banner Header Home
AUTO

Honda Jazz Facelift Segera Diluncurkan

Honda Jazz Facelift Segera Diluncurkan
Detail terbaru hatchback Honda tersebut mulai muncul di internet. Berbagai fitur canggih disematkan di Jazz tersebut, pertanyaannya adalah bagaimana rupa Jazz facelift jika masuk Indonesia?

Dibeberapa negara Jazz memiliki varian yang cukup banyak, mulai dari mesin bensin, diesel, hingga berbagai fitur canggih seperti cruise control. Jazz terbaru ini akan segera diluncurkan di India, tampak dari Honda India yang sudah merilis postingan teaser di akun socmed mereka.

Honda Jazz terbaru jika masuk Indonesia kemungkinan besar hanya mendapar ubahan kosmetik saja. Memang desain terbaru Jazz tersebut lebih sporty dengan pelek cukup besar serta bentuk bodi lebih aerodinamis. Sebenarnya sosoknya sudah sempat diperlihatkan saat pameran otomotif di Frankfurt tahun lalu.

Jika India akan segera meluncurkan Jazz terbaru, di Indonesia sendiri baik akun socmed maupun situs resmi Honda tidak memperlihatkan jika akan ada peluncuran produk terbaru. Mungkin juga Honda memanfaatkan ajang GIIAS 2018 nanti untuk memperlihatkan kejutan lain.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016