BANNER Banner Header Home
AUTO

FIN Komodo, mobil off road kebanggaan tanah air

FIN Komodo, mobil off road kebanggaan tanah air
Perusahaan ini memang bukan perusahaan kemarin sore. PT FIN Komodo Teknologi telah 12 tahun berkarya dalam membuat mobil khusus untuk medan berat atau off-road.

Mobil yang juga pernah mendapatkan pesanan dari TNI ini merupakan gabungan dari teknologi pesawat dan kehandalan desain mobil off-road. Sekilas mengingatkan kita akan Ariel Nomad yang kurang lebih memiliki konsep serupa. Namun tentu saja Ariel masih memiliki bentuk dan ukuran khas mobil. Komodo memiliki bentuk yag lebih kecil.

Komodo hanya berbobot 400kg, karena itu mesinnya pun cukup 250cc saja. Namun mobil ini memiliki performa yang tak kalah dengan mobil luar negeri. Buktinya, mobil ini telah dipesan dari berbagai negara, seperti Asia, Eropa, hingga Afrika.

Mobil ini juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit. 1 liter dapat menempuh 20 km. Dengan tangki 20 liter, mobil ini diyakini dapat menempuh hingga 400 km. Sangat efisien.

FIN Komodo bermarkas di Cimahi, Bandung. Mobil ini telah dipesan untuk berbagai keperluan dan siap menerima customization sesuai kebutuhan konsumen. Kegunaan kendaraan ini antara lain sebagai carrier untuk niaga dan komersil, kendaraan taktis militer, SAR, dan lainnya.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016