BANNER Banner Header Home
AUTO

Delphi Meluncurkan Mobil Tanpa Awak di Singapore

Delphi Meluncurkan Mobil Tanpa Awak di Singapore<br>
Saat ini belum banyak taxi yang menggunakan teknologi canggih, khususnya mobil tanpa awak. Sejauh ini, Uber baru membicarakannya, namun perusahaan supplier alat teknologi untuk mobil India sudah melangkah jauh. Perusahaan sudah bekerjasama dengan Singapore untuk menjadikan negara ini sebagai pilot project atas mobil tanpa awak.

Sebelum kita berpikir bahawa bisa langsung menggunakan mobil ini, ada beberapa kendala. Pertama, hanya tersedia 6 armada. Kedua, hanya wilayah tertentu sejauh 4 mil di area bisnis di selatan kota.

Pilot program ini berlangsung selama 3 tahun, dan di tahun pertama untuk pengembangan pemetaan dasar teknologi. Penggunaan kendaraan dilakukan di tahun kedua. Penumpang akan dipilih untuk melakukan pengujian dan ke depan sistem pemesanan seperti Uber dan Lyft.

Glen DeVos, VP Dephi, menegaskan bahwa perusahaan akan membangun ekosistem, termasuk mobil, komunikasi antara infrastruktur dan kendaraan, transaksi, dan keamanan cloud.

Pihak Singapore dan Delphi berharap kerjasama ini akan sepenuhnya komersil di tahun 2022. Tujuan akhirnya adalah kendaraan tanpa awak di seluruh dunia, tidak hanya Asia.

(WA)
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016